Sektor Baru Dibuka oleh Envion dalam Industri Mata Uang Digital


Envion mungkin sebuah proyek, saya senang, dan saya menganggapnya sebagai harga membiayai waktu dan energi kamu untuk mengeksplorasi diri kamu sendiri. Pertama, mari kita lihat beberapa isu yang akan dipecahkannya.

Cryptoassets seperti Bitcoin telah memeriksa beberapa tag untuk positif mengenai harga dan daftar mereka. Sebagai contoh, bukti pembuktian tenaga kerja (pr) kriptoassets memecahkan beberapa masalah yang ditampilkan oleh sistem uang kertas kuno. Namun, bagi tahanan kripto perang perang juga menunjukkan banyak kelemahan negatif:

Menggunakan Energi Yang Murah

Energi listrik, yang diperlukan untuk mendukung tahanan kriptosistem perang memang hebat. Misalnya, bitcoin khas dari sebuah transaksi membutuhkan dua ratus,0 kWh, dan oleh karena itu Etherium menggunakan tiga puluh tujuh,0 kW. Berbeda dengan transaksi visa, jaringan menggunakan zero.01 kWh. Andreas Antonopoulos akan menjadi isu yang layak untuk membakar harga energi ini, misalnya, saya melihat posting ini di @bluebrain, namun begitu satu transaksi bitcoin akan membawa pulang kamu pada interval yang cenderung kita toek setiap minggu, kamu harus terkejut jika unit area kami benar memperhitungkan dampak alternatif pribadi kami terhadap semua eksternalitas lingkungan ekonomi.

Batasi konsentrasi pengambilan keputusan

kekuatan Kekuatan unit area ini dari segala jenis. berkat keuntungan tawanan perang, analisis informasi cerdas, yang mendukung kriptoasset seperti Bitcoin, untuk membuat keputusan, namun jaringannya bekerja - transaksi apa yang harus dimasukkan ke dalam blok, apakah steker yang sulit harus terjadi, dan kapan ... adalah ditargetkan di tangan alittle jangkauan kolam pertambangan. Ini menjadi hambatan penentuan nasib sendiri dan sumber kekuatan.

Jika kamu mencari Bitcoin, kamu secara aktif memilih apakah perlu atau tidak (untuk saat ini) colokan berbahaya yang berbahaya (untuk saat ini) seharusnya ... atau apakah seseorang secara pasif menunggu untuk mencari tahu apa yang akan terjadi bersama dengan unit toko kamu senilai unit pemrogram [* fr1] usia kamu dari hasil kode yang tidak terbukti di alam liar?

Resiko terbesar karena lokalisasi produksi

Lokalisasi disini bisa mengambil minimal 2 form. Pertama, setelah sebagian besar narapidana unit area kriptoasset perang yang ditargetkan dengan beberapa negara nasional, kemungkinan interaksi dengan jaringan pemerintah negara bagian ini semakin meningkat. Misalnya, saat ini pengelolaan cekungan pertambangan Cina mengenai delapan puluh satu jaringan hashreyt.

Apa yang terjadi setelah kebijakan dan peraturan perpindahan negara menutup fasilitas dan akses bersih untuk pertanian pegunungan tersebut? Kedua, meski luas unit perkantoran pegunungan besar kosmopolitan di berbagai negara bagian, mereka terus menjadi sangat rentan terhadap serangan (bom dari teroris atau negara bagian-negara bagian pada perang) daripada sistem di mana setiap pengguna memiliki mekanisme untuk menyesuaikan diri dengan komputer pribumi.

Envion mungkin merupakan proyek yang menghilangkan sebagian besar masalah tersebut. Seperti dicatat dalam whitepaper yang mereka rilis,

"Ketika kriptomining masih dalam masa pertumbuhan, namun telah didistribusikan dengan baik ke antara segelintir ribu perusahaan pribadi, didukung peraturan yang jelas dan tidak berbahaya bagi iklim, karena keinginan energinya bersifat mikroskopis. Semua yang telah berubah: pertumbuhan eksponensial mata uang kripto memiliki penyearah persimpangan hingga peningkatan konsumsi energi yang runcing dalam perdagangan dan oleh karena itu konsentrasi pertambangan di negara-negara dengan stkamur sosial dan lingkungan yang rendah, dimanapun listrik dijadikan bahan bakar fosil yang sangat besar. Lebih buruk lagi, konsentrasi kekuatan gunung di tangan banyak perusahaan besar mendistorsi metode pengambilan keputusan demokratis sebelumnya di jaringan ini: perubahan dalam protokol dan unit garpu garpu berat dalam bahaya di bawah pengaruh banyak kepentingan ekonomi. "

Jawaban Envion untuk kerugian saat ini mungkin adalah sistem penggerak sumber energi terbarukan yang dapat dikendarai mesin, bukan bahan bakar fosil. Unit area menara penggali yang dikemas dalam mobile, wadah stkamur yang akan beroperasi dari jarak jauh dan di bawah kondisi ekstrim. Makanan disediakan oleh sumber energi terbarukan, seperti pembangkit bintang atau pembangkit angin. Energi alternatif, khususnya, cerdas, mengingat nilai kunjungan yang besar selama lima tahun terakhir. Bloomberg melaporkan bahwa "kontrak Cile untuk dua belas tahun, 430 jam gigawatt p.a. pada pelelangan Agustus dengan nilai rata-rata $ empat puluh tujuh,59 megawatt-jam. sudah empat puluh% lebih murah dari pada acara sebelumnya di tahun 2015. "Modal Uni Emirat Arab menetapkan rekor pengganti pada bulan kalender Gregorian 2016 dari nilai lelang $ 21.20 per megawatt-jam.

Dengan demikian, energi alternatif terbarukan itu murah dan menjadi lebih murah, dan itu bagus. Namun secara signifikan, kemampuan keahlian berlayar bintang pada kelebihan waktu pada waktu yang ditentukan sepanjang hari setelah matahari terbit pukul dua belas siang berada pada "kecepatan penuh." Kemampuan berlebih yang tidak diinginkan akan digunakan tanpa biaya untuk menjalankan menara pertambangan stkamur Envion dan naik. Ini menyediakan layanan untuk generator, berubah menjadi komponen stabil dari pipa produksi listrik.

Akhirnya, proyek dibagi menjadi token, seperti penkamu keamanan EVN memberikan dividen dari keuntungan dan memberikan suara dan hak veto ke arah strategis. Untuk alasan ini, ia berada di bawah Peraturan Keamanan Amerika Bab 506 (4), dan pemilih Amerika tidak dapat menginvestasikan uangnya (tanahnya gratis, ya?).

Penataan proyek yang menggunakan token menguntungkan yang memberikan hak untuk memilih adalah penemuan penting, menurut pendapat saya, dari belakang panggilan fasilitas, yang telah menjadi bagian yang paling banyak ditargetkan di tangan banyak tim dan kelompok pertambangan. Selain itu, penkamuan mengurangi batasan untuk masuk biasanya terlihat pada investasi resmsi, dengan jumlah minimum investasi yang tinggi dan dana yang diblokir lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis