Descrow ICO Review

Satu hal yang memisahkan kita dari hewan adalah keterampilan pemecahan masalah kita. Kita bertahan di bumi karena kemampuan memecahkan masalah kita. Kita beradaptasi dengan mudah ke lingkungan sekitar. Kami menciptakan teknologi baru untuk membuat hidup kita lebih baik. Kami tidak berhenti dan terus memperbaiki diri. Kualitas ini tidak ada pada binatang. Saat ini, ketika setiap hari sebuah teknologi baru ditemukan, kita harus berhati-hati terhadap implikasinya. Kita tidak selalu menemukan hal-hal yang baik.
Sebelumnya, untuk memulai sebuah perusahaan, dana tersebut dikumpulkan dari keluarga dan teman. Belakangan, bank dan badan keuangan mulai menyediakan berbagai skema dana untuk para pemula. Hari ini, dengan munculnya teknologi blockchain, menghasilkan dana untuk startup kamu sangat mudah.
Setiap startup lainnya melakukannya. Membangkitkan dana melalui token penjualan perusahaan mereka. Dengan baik, selalu ada yang buruk. Kasus yang sama terjadi dengan teknik pengumpulan dana semacam ini. ICO adalah tren terbaru dari penggalangan dana karena sangat mudah dan berteknologi lebih unggul daripada metode penawaran IPO tradisional. Ada banyak ide hebat yang masuk ke pasar, tapi ada juga yang buruk, siapa yang hanya mencari uang di sini? Mereka menghilang setelah mengumpulkan dana, membuat ketidakpercayaan di kalangan masyarakat tentang metode penggalangan dana saat ini.
Kita harus berhati-hati untuk mencari tahu perusahaan dan ICO mereka yang berada di sini untuk menipu kita dan menipu kita dengan uang kita. Masalah utama yang terkait dengan ICO disebutkan di bawah ini.
  • Ketidakpercayaan dalam proyek startup
  • Kurangnya kepercayaan akan mekanisme Escrow
  • Kurangnya kontrol atas dana yang diinvestasikan di perusahaan
  • Kurangnya interaksi dengan investor
Pertanyaan selanjutnya adalah apa solusi untuk masalah ini. Bisakah kita tidak mendefinisikan peraturan dan standar seperti dalam metode IPO tradisional? Tapi, itu tidak mungkin dilakukan di ICO karena sifatnya yang terdesentralisasi.
Kami membutuhkan sebuah platform yang dapat digunakan untuk mengotentikasi dan menciptakan tingkat kepercayaan di antara masyarakat tentang ICO yang ditawarkan di bursa. Teknologi berbasis blockchain untuk memecahkan masalah platform berbasis blockchain dapat diciptakan untuk mengurangi masalah yang berkembang ini.
Solusi yang Ditawarkan
DESCROW, Decentralized Escrow (DES) menawarkan solusi untuk memperbaiki semua masalah yang terlibat dalam prosedur ICO. Ini menyediakan platform bagi investor dan proyek startup untuk berinteraksi lebih baik dengan kontrol yang sama atas hak mereka di ICO. DES membantu dalam memeriksa maksud sebenarnya para pendiri proyek startup dan membantu investor proyek untuk menghemat uang mereka jika terjadi keadaan buruk.
Akan ada sistem voting di proyek startup untuk memilih peta jalan untuk pemanfaatan dana. Investor akan memiliki hak suara dimana mereka dapat memilih untuk memutuskan penggunaan dana yang diinvestasikan dalam proyek startup. Tidak hanya untuk Investor, cukup bagi para pendiri proyek startup yang dapat memanfaatkan tawaran kit perancang kontrak DES Smart. Kit ini membantu para pendiri melakukan kampanye ICO mereka pada setiap kripto yang didasarkan pada Ethereal atau blockchain lainnya. Ini membantu Startup mengidentifikasi proyek mereka menjadi tiga bidang utama.
1. Jangka Waktu Penyelesaian Proyek
2. Rencana Lingkup Kerja selama periode waktu tetap
3. Uang yang dibutuhkan untuk setiap tahap proyek Startup
Inilah beberapa poin penting, yang membantu para pendiri sekaligus Investor untuk mencapai platform bersama untuk peta jalan masa depan proyek dan Siklus Investasi di masa depan.
Akan ada dana asuransi yang akan dibuat dari dana yang terkumpul selama ICO dan komisi. Kolam dana ini akan digunakan dalam kasus proyek scam. Para investor akan diganti dengan proporsi kerugiannya yang tidak bisa melebihi 70% dari dana yang hilang oleh investor.
Informasi ICO
Mereka melakukan kampanye ICO untuk menghasilkan dana untuk pengembangan dan penelitian platform. Dana yang dihasilkan akan digunakan untuk kampanye operasi, pengembangan, promosi, dan karunia dari Platform Descrow. Sejumlah token DES yang tersedia adalah 37500000. ICO utama dimulai pada 29 November 2017 dan akan berakhir pada tanggal 27 Desember 2017. Harga awal 1 DES sama dengan 0,001ETH.
Penjualan token akan didasarkan pada algoritma Escrow yang terdesentralisasi. Pra-penjualan selesai pada tanggal 1 Oktober 2017. Sebanyak 75% token disediakan untuk peserta ICO. Pemegang token dapat berpartisipasi dalam undian win-win kuartalan. Mereka juga dapat mengklaim diskon 30% pada platform untuk layanan.
Tim Descrow
Pendiri DES adalah pengusaha ahli dan rekan asosiasi blockchain di Rusia. Tim mereka terdiri dari insinyur, pengembang blokir, pengembang kontrak Cerdas, pakar bisnis, dan spesialis komunikasi. Mereka dipandu oleh panel penasihat ahli yang memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang teknologi Business, startups, dan keuangan.
Misi mereka adalah membuat proses ICO transparan dan aman bagi investor maupun startups.
Mengapa Harus Berinvestasi?
Mereka telah memilih untuk menyederhanakan jalan bagi para pemula untuk mengumpulkan dana dengan cara yang aman yang juga memungkinkan investor memasukkan uangnya ke tim yang tepat. Kampanye ICO semakin ramai dan DES akan memberikan nafas yang sangat dibutuhkan bagi Investor untuk menjauh dari proyek Startup penipuan yang satu-satunya tujuannya adalah untuk mengumpulkan uang.
Ini adalah membangun ekosistem untuk kampanye ICO yang transparan, berkelanjutan, dan evolusioner di mana pemecah masalah sejati, otentik, dan nyata dapat menghasilkan dana untuk memecahkan masalah sebenarnya. Kita harus menjadi bagian dari kelompok yang merupakan pemecah masalah sesungguhnya dari generasi kita. Descrow dengan ide bagus ini jelas merupakan pilihan tepat bagi orang-orang yang aktif berinvestasi di ICO. Ide sangat solid dan begitu mulai tumbuh, hal itu bisa memberi imbal hasil investasi yang solid untuk cakrawala jangka menengah hingga panjang.
Author : Namirah
Bitcointalk link : 
Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

  1. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis