Copytrack Mencatatkan Hasil Yang Bagus Saat Penjualan Token CPY


Copytrack, setelah crowdsale yang sangat sukses, telah mengumpulkan total lebih dari $ 2,55 juta dalam presale yang sedang berlangsung. Presale, yang ditayangkan dengan tujuan menjual 5 juta token akan berakhir pada 10 Januari 2018.

Penjualan token telah mendapat banyak perhatian, berkat potensi besar yang ditawarkan oleh platform tersebut dalam menjaga pelanggaran hak cipta di internet.

Bagaimana Copytrack Mengganggu Industri

Copytrack adalah pemimpin pasar dalam melindungi hak gambar, menemukan pencurian citra dan mengelola perizinan bagi fotografer, penerbit dan agen berita secara online. Perusahaan ini menyediakan layanan start-to-end yang memandu pengguna melalui dunia pencurian citra online yang rumit. Sejak tiga tahun terakhir, Copytrack telah membantu masyarakat untuk mengklaim hak gambar di lebih dari 50.000 kasus penggunaan yang tidak diminta.

Daftar Hak Cipta global Copytrack mengambil pendaftaran hak cipta digital ke tingkat yang baru. Platform ini bermaksud menawarkan solusi untuk tantangan utama hak cipta konten digital serta monetisasi karena sekarang masih ada. Dengan mengembangkan daftar hak cipta terbuka, transparan dan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain,


Copytrack memungkinkan pemilik untuk mendaftar, memantau dan memonetisasi pekerjaan mereka tanpa melibatkan perantara. Hal ini membuat industri perizinan digital multi-miliar dolar lebih adil dan transparan terhadap pembeli dan penjual.

Ekosistem bekerja menggunakan mesin pelacakan gambar unik yang memanfaatkan teknologi canggih seperti Artificial Intelligence yang mencari gambar pengguna secara online.Pengguna dapat mengurutkan hasil dan mengklaim pelanggaran hak cipta secara instan. Begitu tim hukum Copytrack diberi tahu tentang klaim tersebut, proses penegakan hukum dimulai segera.

Tentang Pre-Sale & Periode ICO

Pra-penjualan untuk Copytrack Token (CPY) berhasil terjual sebanyak 4 juta CPY sejauh ini. Setelah berhasil melakukan pra-penjualan, ICO utama akan dimulai dari tanggal 10 Januari 2018, dan akan berakhir pada tanggal 10 Februari 2018. Dengan lebih dari 4 juta token yang telah dibeli oleh investor, Copytrack telah mengumpulkan 2.550 Ethereal, yaitu Saat ini setara dengan sekitar 2,55 Juta USD. Token yang tidak terjual akan hancur setelah akhir penjualan token.

Menurut juru bicara perusahaan, ini adalah pengakuan besar terhadap visi Copytrack: untuk mengatasi tantangan pelanggaran hak cipta yang mengakar dan menawarkan solusi transparan, adil, dan terdesentralisasi kepada perizinan. Tim Copytrack mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua kontributor untuk mendukung platform tersebut.

Apa berikutnya?

ICO akan menawarkan 60% dari semua CPY untuk penjualan publik, sementara token 20% akan dipesan untuk pengembangan bisnis dan 20% sisanya untuk para penasihat dan pendiri.

Para pendiri memutuskan periode penguncian berikut dan rencana peluncurannya:Setelah tebing 6 bulan 25% dan setiap bulannya,selanjutnya 5% dari alokasi mereka.

Perusahaan ini awalnya meluncurkan token ERC-20 pada blockchain tersebut. Pada kuartal kedua 2018, perusahaan akan melakukan token swap 10.000.000 token ERC-20 ke rantai baru. Posisi terdepan mereka di pasar, proposisi nilai yang unik dan tim yang sangat baik telah memacu minat yang besar dari masyarakat.

Sesuai dana yang terangkat sejauh ini dalam pre-sales token, Copytrack menyajikan peluang investasi yang luar biasa.


Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis