Platform Investasi Terbaru Berbasis Blockchain dari Volk.Fund


Sekarang ada banyak dana investasi, atau dana lindung nilai, penggalangan dana untuk ICO. Ini sangat mudah, dan memungkinkan Anda mengumpulkan dana dalam jumlah cukup besar. Sebagian besar dana ini sangat khusus dan beroperasi dalam satu arah tertentu. Beberapa dana terlibat dalam investasi usaha dan memperoleh pertumbuhan token setelah krauseylov. Ada dana yang terlibat dalam spekulasi dengan mata uang kripto yang sudah cukup matang. Ada orang yang berdagang sekuritas, real estat dan sebagainya.
Hari ini saya ingin mempertimbangkan perusahaan yang komprehensif yang berencana untuk mendapatkan keuntungan dari pekerjaan dengan semua area yang terdaftar. Perusahaan itu disebut Volk.
Volk.Fund adalah dana investasi terdiferensiasi tokenized, yang karyanya dibangun di atas perdagangan aset berbagai kelas, risiko dan profitabilitas. Kelebihan strategi ini bagi klien adalah kemungkinan pemilihan kolam aset yang optimal berdasarkan dana, berdasarkan hubungan risk-return. Dan semua ini dalam ekosistem transparan tunggal dengan menggunakan teknologi pemblokiran dan kontrak cerdas.
Perusahaan berencana untuk memulai aktivitasnya dengan investasi di objek real estat di seluruh dunia. Tim startup terdiri dari para profesional di bidangnya yang memiliki pengalaman bagus dalam investasi tersebut, dan mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan, dan sebagai tambahan, teknologi yang memungkinkan dana tersebut meminimalkan risiko untuk meningkatkan profitabilitasnya.
Strategi utama dana tersebut adalah membagi objek yang belum selesai menjadi subkelompok sesuai dengan indikator tingkat risiko investasi, kombinasi fasilitas berikut untuk meminimalkan risiko yang dikombinasikan dengan peningkatan profitabilitas dan persiapan pra-penjualan mereka.
Pada saat bersamaan, pembayaran dividen kepada investor tidak diberikan karena alasan pembatasan legislatif. Investor akan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan token pada bursa. Untuk memastikan pertumbuhan token, pada gilirannya, akan menjadi pertumbuhan nilai aset dana.
Crowdsdale akan diadakan dalam beberapa tahap, yang pertama sudah berjalan dengan kecepatan penuh, dan akan berlangsung hingga akhir bulan ini. Selama tahap ini, nilai token sama dengan satu dolar AS, jumlah maksimum biaya dinyatakan pada tingkat lima belas juta dolar, setengahnya sudah terkumpul.
Tahap selanjutnya dari krauseyla akan dilakukan setelah setiap laporan kuartalan dengan interval 3-6 bulan antara satu sama lain, dan nilai token akan ditentukan oleh hasil laporan tersebut. Dengan demikian, tahap kedua dijadwalkan pada bulan April, Mei, Juni tahun ini (untuk penjualan akan terkena 25 juta token); yang ketiga untuk Oktober-Desember (untuk dijual – 30 juta); yang keempat untuk bulan April-Juni 2019 (40 juta); dan yang kelima untuk Oktober-Desember 2019 (40 juta).

Artinya, hanya 150 juta token yang akan dirilis berdasarkan Etherium dalam dua tahun. Waktu dari tahap crowdsdale, seperti yang tertulis dalam dokumentasi teknis, dapat bervariasi, namun mengingat bahwa perpecahan di antara tahap-tahap ini tidak dapat bertahan lebih dari setengah tahun.
Secara umum, ICO sangat berharga, terutama jika kita mempertimbangkan sifat jangka panjangnya dalam hal periode pengumpulan yang diperpanjang. Tapi investasi apapun membutuhkan pendekatan yang seimbang. Oleh karena itu, saya menyarankan semua pembaca untuk membaca tautan di bawah ini, dan baru kemudian memutuskan partisipasi di crowdsdale.

Mengapa berinvestasi dengan Volk?

Volk menciptakan platform pengelolaan modal yang terbuka dan dapat diakses secara luas, dengan tujuan memaksimalkan keuntungan sambil mengendalikan tingkat risiko, dan melibatkan proses bisnis yang terdesentralisasi secara maksimal.
  • Hasil Menjanjikan
    Meningkatkan pengembalian dan menurunkan risiko melalui penggunaan investasi tradisional dan kripto-kurrensial minimal.
  • Manajemen
    Investasi dikelola oleh tim manajemen profesional Volk dengan anggota berpengalaman yang berasal dari perusahaan kelas dunia.
  • Komisi
    Kami telah menghapuskan pembayaran komisi yang meningkat. Hal ini memungkinkan untuk menjaga imbal hasil yang tinggi bagi investor Volk.

Produk investasi

Produk investasi Volk adalah kombinasi token yang terkait dengan portofolio investasi Volk. Setiap produk investasi memiliki kombinasi unik dari token portofolio investasi yang memiliki tingkat potensi hasil dan risiko yang berbeda untuk masing-masing produk untuk memberikan solusi terbaik bagi investor. investasi.
Semua produk investasi dihormati. Saat melakukan investasi, investor membeli token produk investasi.

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis