IUNGO: Mengatasi Masalah dari Internet

Ketersediaan internet hampir tidak menjadi masalah bagi siapa saja yang menjalani kehidupan normal mereka di Eropa atau Amerika Utara. Cakupannya layak dilakukan di sebagian besar wilayah yang memungkinkan untuk melihat portal berita, platform sosial, atau bekerja dari jarak jauh dari mana pun kamu pergi. Baiklah - jangan anggap remeh.

Lebih dari 4,3 Miliar orang di seluruh dunia masih belum bisa menuai hasil internet karena tidak tersedia tempat tinggal mereka. Itu lebih dari separuh populasi global yang masih belum terhubung dengan Facebook atau bahkan mungkin tidak tahu tentang email. Salah satu perusahaan berpikir bahwa situasinya tidak sesuai dan harus diubah di sini dan sekarang.

Internet untuk semua orang

IUNGO adalah tim profesional profesional TI yang bertanggung jawab secara profesional dengan sebuah gagasan yang mungkin bisa bermanfaat bagi dunia. Mereka percaya bahwa akses internet yang universal dan terjangkau adalah hak asasi manusia yang harus dipastikan di manapun di dunia ini.

Sejumlah besar perusahaan, pemerintah dan organisasi internasional sejauh ini gagal total untuk mencapai hal ini melalui pendekatan terpusat mereka terhadap masalah ini. Hampir dipastikan karena sentralisasi terlalu mahal untuk dikembangkan dan dipelihara, dan kurangnya sistem insentif akar rumput yang terukur. Terutama di wilayah negara berkembang dengan pendapatan rendah.

Saat ini, ada pendekatan lain yang bisa mengubah visi ini menjadi kenyataan. IUNGO telah menciptakan jaringan pemasok internet dan konsumen terdesentralisasi yang terdesentralisasi dengan ekonomi berbasis Token yang didukung oleh lingkaran tertutup insentif ekonomi dan kewarganegaraan. Setiap individu atau bisnis di manapun di dunia dapat memperoleh penghasilan hanya dengan menyediakan internet yang cepat, terjangkau dan aman bagi komunitas, klien atau warganya. Dan lagi - kita berbicara tentang solusi tunggal yang akan diterapkan di manapun di dunia ini.

Tokenisasi ekonomi tertutup

Ide utama teknologinya adalah untuk memberi insentif pada jaringan agar bisa menyediakan akses internet di daerah manapun. Tidak masalah apakah ini di tengah London, Arctic Siberia atau pedalaman yang jauh di Ghana. Dengan segala cara, target utamanya adalah untuk menutupi daerah yang masih menunggu giliran mereka.

Lebih mudah untuk membayangkan ketika kamu mendapatkan contoh yang jelas, jadi di sini adalah satu. Tidak ada yang bisa menceritakan kisah ini lebih baik daripada sebuah desa kecil di tengah Afrika dimana listrik dapat dihasilkan dengan menggunakan sistem tata surya dan broadband berbasis satelit dibagi dengan masyarakat melalui IUNGO.

Keunggulan bagi konsumen terdiri dari akses internet WiFI cepat, aman, instan dimanapun di dunia. Tidak ada formulir untuk diisi, tidak ada risiko data pribadi dicuri, tidak ada biaya jelajah tersembunyi yang extortionate.

Konsep Freemium akan menjadi salah satu komponen kunci proses IUNGO. Akan ada beberapa bentuk layanan yang setiap pengguna bisa dapatkan secara gratis. Namun, juga akan ada layanan tambahan yang bisa diakses dengan menggunakan token ING. Misalnya koneksi VPN untuk privasi total, keamanan kelas perusahaan untuk profesional perjalanan dan kecepatan tinggi yang ekstrem. Inilah rencana IUNGO untuk memulai.

Berbicara tentang layanan untuk bisnis, mereka akan mencakup alat pemasaran seperti layanan email pengguna dan iklan aplikasi. Layanan premium akan dibayar di token ING oleh pengguna dan penyedia melalui dompet IUNGO. Yang membuatnya sangat mudah untuk memiliki token sebanyak mungkin jika kamu sering bepergian, misalnya.

Layanan pihak ketiga juga akan disambut baik. Meningkatnya efektivitas jangkauan lebih cepat hanya dimungkinkan dengan teknologi yang terbuka bagi semua orang untuk menggunakan, meningkatkan, dan memperbaiki. Oleh karena itu, IUNGO akan menggunakan perangkat lunak open source dan semua perusahaan lain serta individu dengan ide bagus dapat dengan mudah menerapkannya untuk membuat jaringan ini menjadi lebih baik. Layanan pihak ketiga ini juga akan memanfaatkan token IUNGO untuk pembayaran, sehingga menciptakan ekosistem aplikasi yang beroperasi di atas kerangka protokol inti IUNGO.

Orang orang pantas mendapat yang lebih baik

Ada kalanya belum lama ini ketika sebuah proyek yang sangat menjanjikan yang disebut Internet.org telah mengumumkan rencananya untuk meliput planet ini dengan internet. Namun, tampaknya gagal sekarang, atau bergerak terlalu lambat.

Salah satu alasan utama mengapa begitulah - konsep proses yang terpusat. Tidak bisa bekerja dengan baik di mana tidak ada pasokan listrik atau infrastruktur yang stabil.

Dan ada alasan lain. Untuk menjaga keseluruhan infrastruktur agar menjangkau setiap desa di Afrika, India atau tempat lain adalah rasa sakit. Ini tidak masuk akal untuk mencari keuntungan dari Telco dan tidak akan pernah ada karena biaya konyol dan kurangnya pendapatan potensial.

Dengan cara ini, semua situasi ini mungkin tampak seperti lingkaran setan. Tidak ada infrastruktur yang berarti tidak ada internet, tidak ada internet berarti kurangnya keterampilan dan kurangnya keterampilan karena tidak ada internet yang bisa dipelajari. Ini adalah masalah yang sangat nyata di banyak wilayah di dunia terutama sekarang ketika sebagian besar dari kita dibayar untuk duduk di depan komputer sepanjang hari. 4 miliar orang akan lebih dari senang untuk mendapatkan kesempatan ini juga, namun, mereka tidak bisa. Namun.

Solusi terdesentralisasi IUNGO adalah membubarkan hambatan-hambatan ini di mana solusi terpusat oleh pemerintah, Organisasi Internasional seperti PBB dan bahkan raksasa teknologi global telah gagal. Dengan memanfaatkan teknologi Ethereum ERC20 untuk menciptakan kerangka kerja bagi jaringan mesh global yang terdesentralisasi dan berbasis insentif, Jaringan IUNGO akan mengukur infrastruktur ke wilayah-wilayah di dunia di mana pemerintah yang korup telah gagal dan keuntungan yang mencari perusahaan raksasa tidak melihat margin yang cukup.

ICO ini adalah kekuatan untuk kebaikan di dunia

IUNGO telah mencapai beberapa tujuan fantastis. Pertama-tama - mereka telah mengembangkan solusi kerja dan MVP. Sekarang sedang diuji dan segera akan siap untuk memukul pasar. Itu, tentu saja, akan tergantung pada keberhasilan ICO.

Prestasi mengesankan lainnya adalah menjual lebih dari 1,3 juta token pada kampanye penggalangan dana pra-ICO mereka. Ini pasti benar-benar merasa berhak berinvestasi dalam bisnis yang bertujuan memperbaiki kehidupan masyarakat dan lebih penting lagi untuk membantu mereka menuai hasil teknologi yang biasa bagi kita.

ICO dimulai pada tanggal 7 Desember 2018.

Akses internet adalah hak dasar manusia dan kali ini juga terserah kepada kamu untuk memutuskan apakah akan membawanya ke negara berkembang atau tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis