Inovasi Terbaru Dari FuzeX Untuk Transaksi Dengan Mudah


FuzeX adalah perusahaan yang bertujuan memberikan solusi kepada konsumen dalam membayar pintar untuk barang dan jasa. Individu diharuskan menggunakan kartu dan dompet FuzeX untuk pembayaran komoditas yang aman. Operasi pembayaran yang terdesentralisasi memudahkan dan cepat melakukan pembayaran untuk berbagai komoditas karena semua akun terintegrasi pada kartu tersebut.

Kartu FuzeX memungkinkan seseorang menggunakan kartu kriptokokus, debit dan kartu kredit sebagai satu solusi pembayaran. Perusahaan datang dengan smart e-card yang diperlukan untuk kredit, kripto, kartu debit, dan reward. Penting bagi perusahaan untuk fokus pada peningkatan kenyamanan penggunaan smart e-card seperti kartu FuzeX untuk membeli produk. Ada kode pada kartu FuzeX yang ditujukan untuk memastikan ada proses pembayaran yang aman.

Informasi Singkat Tentang FuzeX

FuzeX telah memberi dampak positif pada industri keuangan melalui penggunaan teknologi maju dalam pembayaran. Pengembangan kartu FuzeX yang mengintegrasikan pembayaran kredit, debit dan cryptocurrency diperlukan untuk arus ekonomi yang stabil. Ini telah mengurangi jumlah kartu yang dibawa seseorang saat berbelanja melalui penggunaan kartu dan dompet FuzeX.

Konsumen didorong untuk mendapatkan kartu atau dompet FuzeX untuk pengelolaan dana yang tepat karena mudah untuk mengidentifikasi log transaksi sehingga menjadi metode pembayaran yang tepat. Kemampuan untuk mengintegrasikan akun yang berbeda melalui FuzeX memudahkan mengoperasikan e-card untuk pengelolaan keuangan yang tepat oleh konsumen. Ini adalah metode pembayaran sederhana karena e-paper yang digunakan oleh kartu FuzeX dan dompet mengarahkan seseorang pada langkah-langkah untuk mengikuti transaksi yang berhasil.

Inovasi oleh perusahaan FuzeX

Perusahaan telah menggunakan teknologi blockchain untuk menghasilkan ekosistem finansial FuzeX yang memungkinkan individu untuk bertukar mata uang kripto dan fiat. Dompet online memungkinkan seorang individu untuk mengidentifikasi kripto yang ada untuk diinvestasikan dan melakukan pembayaran menggunakan dompet FuzeX. Seseorang dapat memperoleh informasi rinci tentang ringkasan pembelian yang sangat penting dalam mengelola dana yang tersedia.

Ekosistem FuzeX telah membuat operasi keuangan menjadi sederhana dan mudah diakses oleh banyak individu. Manajemen FuzeX menganggap penggunaan teknologi dalam transaksi keuangan untuk menjamin akuntabilitas dan transparansi bagi pengguna. Perusahaan ini memiliki tim pengembangan bisnis yang handal yang fokus pada peningkatan kualitas layanan keuangan bagi pengguna kartu dan dompet FuzeX.

Informasi tentang penjualan token (ICO)

FuzeX terlibat dalam usaha Initial Coin Offering (ICO) untuk mengakuisisi modal untuk peningkatan operasi perusahaan. Perusahaan ini bertujuan untuk memperoleh keunggulan kompetitif di industri keuangan global dengan menggunakan kartu dan dompet FuzeX untuk pembayaran.


Periode penjualan token tersebut dimulai pada 15 Januari 2018 sampai 15 Februari 2018 dengan target sasaran dana menjadi 39.100.000 USD / 40.000 ET. Tiket yang digunakan adalah FXT dan tipe tokennya adalah ERC20. FuzeX menerima ETH dan BTC dalam penjualan token yang total 1.060.000.000 token. 1 FXT sama dengan 0,0084 USD atau 0,00008 ETH dengan minimum pembelian di ICO menjadi 1 ETH.


Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis