Lendroid adalah platform pinjaman yang unik. Hal ini bertujuan untuk mendesentralisasi keuangan yang ketat di segmen ini. Ini telah membawa dunia kripto badai karena badai. Sebenarnya, tidak ada sewa yang mencari kepercayaan protokol terbuka independen.

Desentralisasi perdagangan marjin diatur untuk merevolusi seluruh ruang kripto-kurrensi. Hal ini karena akan memberikan inisiatif unik untuk memelihara ekosistem di kolam global. Ini juga membawa rasa good governance yang bertujuan untuk meningkatkan profitabilitas.

Sebenarnya, Lendroid adalah salah satu penawaran koin baru yang paling dinantikan. Tapi intinya, apakah akan bermanfaat untuk investasi di segmen ini? Nah, mari kita analisa berbagai aspeknya.

Penawaran koin baru ini terlihat menangani ruang yang sangat dibutuhkan. Ini akan membantu membuka peluang pendanaan baru bagi investor. Lendroid akan membantu investor mengumpulkan dana dan memanfaatkan pinjaman jangka pendek. Mereka tidak memerlukan identitas untuk melakukan perdagangan. Mereka dapat menyelesaikan transaksi tanpa campur tangan pihak ketiga.

Hal ini didasarkan pada blockchain Ethereal dan beroperasi pada format protokol terbuka. Ini akan memungkinkan investor untuk memanfaatkan posisi dengan lebih baik. Ini juga bertujuan untuk mewujudkan lingkungan perdagangan yang sehat. Ini membantu mereka mengambil pinjaman terhadap token Ethereal mereka. Tingkat bunga juga saling diputuskan.

Fitur utama

Lendroid adalah tentang menciptakan infrastruktur simbiotik dan lingkungan perdagangan. Hal ini memungkinkan operasional jaringan dengan menciptakan kolam global. Ada banyak keuntungan dari penawaran koin baru ini.

• Pencarian non-renten: Seperti yang telah kami sebutkan ini adalah platform operasi yang terdesentralisasi. Semua transaksi beroperasi dengan menggunakan throughput off-chain utility actor.
• Otonomi: Dana pengguna tidak memiliki kustodian dengan batas yang baik. Ini karena partai pintar menghilangkan risiko lawan bicara untuk sebagian besar. Pemberi pinjaman tidak dikendalikan oleh otoritas terpusat. Inilah sebabnya mengapa hal ini membawa rasa efisiensi operasional.
• Likuiditas dibagi: Lendroid mendukung berbagai pertukaran. Hal ini juga kompatibel dengan sejumlah besar protokol pertukaran. Kolam global juga meningkatkan kondisi likuiditas secara keseluruhan.
• Biaya yang dapat dirundingkan: Biaya pinjaman dan tingkat suku bunga dapat dinegosiasikan secara offline.
• Menyediakan dukungan multi-rantai: Ini menciptakan sistem eko ​​yang kompatibel dan menyediakan operasi multi-rantai.

Apa yang mereka selesaikan?

Pertanyaannya adalah mengapa Anda membutuhkan Lendroid. Ini karena keterbatasan on-chain sering mengurangi efisiensi transaksi ini. Lendroid, di sisi lain, memberi insentif kepada investor untuk memanfaatkan kolam global. Modul operasi yang terdesentralisasi menghilangkan kontrol ketat terhadap keuangan. Pengguna dapat menggunakan solusi pinjaman yang lebih fleksibel dan cerdas. Ini akan membantu mereka menghasilkan nilai lebih besar dari perdagangan mereka. Ini juga berusaha untuk meningkatkan profitabilitas. Ini juga berusaha menawarkan rasa aman yang lebih besar terhadap transaksi ini.

Keuntungan dari Lendroid

Karena itu, popularitas Lendroid bisa mengenalkan beberapa kelebihan. Seiring dengan kripto yang baru mencapai titik tertinggi, ini akan membantu mengatasi masalah mendasar.
• Ini membawa rasa aman dan fleksibilitas dalam perdagangan yang lebih besar.
• Likuiditas relatif adalah kolam global meningkat secara signifikan.
• Token asli berjalan jauh untuk menjaga operasional jaringan.
• Ini kompatibel di berbagai bursa yang meningkatkan daya tarik globalnya.
• Ini mengurangi risiko partai lawan untuk sebagian besar.
• Ini menyediakan lapangan permainan tingkat seragam untuk peminjam dan pemberi pinjaman.
• Ini membawa transparansi yang lebih besar dalam operasi.
• Ini meningkatkan praktik perdagangan dan membuat jaringan stabil.
• Ini meningkatkan profitabilitas dan pengembalian rata-rata dana yang tersedia.
• Ini menghasilkan tata pemerintahan masyarakat yang konstruktif dalam keseluruhan operasi perdagangan.

Struktur Token / distribusi

Ini membawa total 6.000.000.000 LSTs, atau Lendroid Support Tokens ke dalam sirkulasi.
Sebanyak 2.400.000.000 tersedia untuk penjualan umum.
  • 20% LST akan dipesan untuk tim Lendroid
  • 20% akan disediakan untuk mitra
  • 20% disisihkan untuk investor awal
  • Softcap adalah 4000 ETH
  • Hardcap adalah 200000 ETH
Semua di semua, Anda dapat menyimpulkan bahwa Lendroid adalah pilihan investasi yang stabil. Ini memiliki beberapa keunggulan mendarah daging. Namun, ini bukan penawaran radikal atau revolusioner. Ini berusaha untuk mengatasi beberapa inefisiensi yang tertanam dalam ruang kripto-kardia. Kertas putih cukup berbasis luas, tapi fitur utamanya sangat komprehensif. Ini bisa menjadi nilai wajar peluang uang di ruang ICO.

Tim Lendroid

Lendroid dikonseptualisasikan di Singapura. Proyek ini dipimpin oleh Vignesh Sundareshan. Anggota kunci tim lainnya termasuk
  • Paul Martens - Kepala Merek & UX
  • Franca Ciambella - Penasihat Hukum
  • Tyler Filiatrault - Manajer Komunitas
  • Vii - Pengembang
  • Supriya Vasu - Komunikasi dan Operasi
  • Anand Venkateswaran - Komunitas dan Komunikasi
  • Vivek - Pengembang
  • Konsep intinya adalah tentang memfasilitasi perdagangan kriptocurrency di lingkungan yang bebas. Ini berusaha mengurangi regulasi tanpa mengorbankan keamanan.

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  3. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis