IndaHash : Pelopor Industri Pemasaran Influencer Berbasis Blockchain


indaHash, pelopor dalam industri pemasaran influencer, baru-baru ini menghubungkan keduanya dengan indaHash Coin ICO release-nya.

indaHash adalah platform online otomatis yang diluncurkan pada awal tahun 2016, yang memungkinkan influencer untuk memonetisasi jangkauan mereka di akun media sosial seperti Facebook, Instagram dan Snapchat. Dengan lebih dari 300.000 influencer dengan jangkauan total lebih dari satu miliar pengikut dan kantor di 7 negara di seluruh dunia, perusahaan tersebut telah berhasil melaksanakan lebih dari 1.000 kampanye di lebih dari 70 pasar secara internasional untuk lebih dari 400 klien dan merek global seperti Coca-Cola, McDonald's, L'Oreal, P & G, dan Adidas.

Pemasaran influencer adalah bentuk pemasaran digital. Namun, penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa karena ikatan pribadi antara influencer dan faktor-faktor berikut, serta faktor-faktor lain, kekuatan untuk mempengaruhi keputusan pembelian orang sangat mencolok. Pengikut melihat influencer sebagai sesuatu yang dapat dikenali dan jauh lebih otentik dan dapat dipercaya daripada iklan tradisional. Singkatnya, ini sangat efektif; dengan perusahaan dan influencer sama-sama melompat ke papan karena pertumbuhan pasar tidak akan luput dan mendapatkan daya tarik yang semakin banyak di seluruh dunia.

IndaHash adalah struktur pembayaran kripto yang terdesentralisasi yang tersedia bagi influencer media sosial, khalayak dan merek mereka. Pembayarannya berupa token, berlawanan dengan uang tunai atau mata uang, memecahkan berbagai isu dan mengembangkan industri pemasaran influencer dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

IndaHash sekarang memimpikan tokenizing the influencer industry. Konsep tersebut mencakup peran dan kesempatan spesifik untuk hal berikut:

  • Merek yang ingin memulai atau mengembangkan kerjasama dengan influencer
  • Pengencer yang ingin bekerja dengan merek dan mengembangkan khalayak lebih jauh
  • Audiens yang ingin berada dalam hubungan lebih dekat dengan merek dan influencer mereka ikuti

Salah satu masalah utama yang disebutkan adalah syarat pembayaran menjadi 30 sampai 60 hari tergantung pada lembaga keuangan. Berapa garis waktu saat membayar kriptocurrency? Hampir segera; Oleh karena itu, masalah dipecahkan. Tidak ada biaya transfer bank internasional. Manfaatnya meyakinkan dari semua sisi meja.


Salah satu aspek yang paling menarik dari tokenisasi industri berasal dari pembukaan ekosistem yang diciptakan oleh indaHash yang memungkinkan influencer menciptakan kripto darurat pribadi mereka. Dengan penciptaan token sendiri, influencer dapat menggunakan token tersebut untuk memberi penghargaan kepada pendengarnya, sehingga memperkuat hubungan kedua entitas. Pemirsa kemudian dapat menggunakan token yang dikumpulkan tersebut dan menukarnya dengan tindakan yang diajukan oleh influencer untuk komunitas pengikut mereka. Tindakan yang diajukan dapat mencakup hadiah yang disesuaikan dan dipersonalisasi dari influencer, gadget yang ditandatangani, saling percaya diri yang dipasang pada profil sosial, pertemuan tatap muka, dan kegiatan sosial lainnya yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Ada juga pilihan bagi influencer untuk menukar token mereka untuk pembayaran, jika mereka menginginkannya, atau mempertahankannya karena nilainya akan diharapkan tumbuh seiring waktu berdasarkan pasar kripto di kognitif. Industri kripto terus berkembang dan berkembang, dan pembayaran dengan indaHash Coins memungkinkan pengaruh menjadi bagian dari gelombang aktivitas ekonomi baru ini.

Itu tidak berhenti sampai di situ saja. Dengan diperkenalkannya layanan ini, influencer dapat menukar koin IndaHash mereka dengan berbagai penawaran dari merek, namun tidak terbatas pada akses awal terhadap produk, acara, dan / atau lokakarya edisi eksklusif dan terbatas. Fitur terobosan ini akan merevolusi cara merek bekerja sama dengan influencer; dengan menambahkan kemudahan akses dan eksklusivitas, dan saling menguntungkan antara influencer dan merek, karena merek ini juga akan menerima ulasan lebih otentik dari influencer yang menguntungkan.



Bagaimana kamu bergabung dan mendapatkan uang di IndaHash?

indaHash akan mengeluarkan 80% dari semua token, dan persediaan tetap sebesar 400.000.000 indaHash Coins akan pernah dibuat. Kata 80% akan tersedia selama pra-ICO dan ICO, dengan 18% dari total pasokan koin digunakan untuk keterlibatan dan pendidikan dari influencer yang ada dan yang baru. Bergantung pada waktu pendaftaran, harga dikatakan bervariasi dari 4480IDH menjadi 3200IDH untuk 1 ET.

Penjualan token indaHash dimulai dari tanggal 8 sampai 15 November 2017 dan ICO Utama tersedia mulai 29 November sampai 20 Desember 2017. Struktur ICO akan melakukan pertukaran langsung indaHash Coins dari Ethereal setelah tujuan minimum tercapai. .

Perusahaan berencana untuk secara rutin membeli token indaHash sendiri dengan harga pasar dengan mata uang fiat yang diterima dari merek yang bekerja sama agar dapat menyelesaikan pembayaran. Ini kemudian akan memberi indaHash Coins kepada influencer, juga dengan harga pasar, dan proses ini akan memicu perputaran pertumbuhan interkoneksi yang konstan antara kenaikan nilai perusahaan dan juga nilai kripto-nya. Nilai pasar influencer yang semakin meningkat diperkirakan akan mencapai $ 5-10 miliar dolar pada tahun 2020, sebagai keuntungan tambahan dan dorongan untuk nilai IndaHash Coin.

indaHash membayangkan kemungkinan trading dengan token setelah menyelesaikan proses ICO, dan sampai akhir 2017 berencana memindahkan token IndaHash pada bursa utama seperti Bittrex atau Poloniex.

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis