Loci Membayangkan Sebuah Inovasi Didesentralisasikan


Proyek Loci menawarkan kesempatan unik untuk berinvestasi dalam proyek perdagangan IP terdesentralisasi yang pertama. Berdasarkan ekosistem baru, sebuah pasar yang dikembangkan direncanakan yang akan membantu mengubah pendekatan yang telah ditetapkan terhadap undang-undang paten.

Loci memiliki sejumlah poin yang kuat secara obyektif. Yang pertama adalah layanan InnVenn yang ada, inti dari sistem desentralisasi masa depan. Teknologi asli yang berbasis pada Fuzzy Concept Mapping dipatenkan, dan hak-haknya dimiliki oleh Loci.

Poin yang kuat untuk proyek ini adalah tim yang telah bekerja sama selama beberapa waktu, yang menampilkan manajer dan pengembang yang kompeten dan profesional. Yang sangat penting adalah pengalaman CEO, dikaitkan dengan pasar penemuan paten sementara juga bekerja sebagai insinyur di industri balap mobil.

Kami mengutip situasi pasar sulit saat ini untuk ICO sebagai risiko proyek. Mengingat bahwa Loci sebagian besar merupakan proyek yang sangat spesifik, tidak perlu mengharapkan kegembiraan tertentu tentang ICO. Ini sebagian dikonfirmasi oleh tingkat bunga dalam proyek di media sosial.
Pertarungan kompetitif di segmen solusi untuk mencari dokumen paten berdasarkan analisis pembelajaran dan cluster mesin, dapat disebut faktor risiko yang signifikan. Sudah ada sejumlah pemain kuat yang menawarkan layanan terpusat di segmen ini. Dengan perkembangan teknologi posisi Loci bisa dikenai tekanan.

Namun demikian, kami optimis dengan prospek pengembangan proyek Loci jika berhasil menyelesaikan ICO. Layanan utama yang ditawarkan oleh proyek InnVenn benar-benar siap dan sudah berfungsi; desentralisasi dan pengembangan fungsi tambahan seharusnya tidak menyebabkan kesulitan yang berarti bagi tim.

Informasi umum tentang Proyek dan ICO

Loci adalah sebuah proyek untuk menciptakan pasar multifungsi untuk gagasan kekayaan intelektual (IP) - gagasan dan penemuan dengan penggunaan solusi fintech yang menjanjikan dan teknologi blockchain. Pasar akan diimplementasikan pada platform InnVenn sendiri, yang memberi seorang penemu kemampuan untuk mencari paten di database, kemungkinan mengklaim gagasan untuk mematenkan dan / atau menjual selanjutnya, dan kesempatan untuk membiayai pembangunan.
Selain penemu, platform tersebut dapat digunakan oleh agen paten berlisensi yang menegaskan keaslian ide klien dengan menggunakan fungsi pencarian, dan juga oleh investor (swasta dan institusi) yang dapat membiayai atau membeli kekayaan intelektual.

InnVenn dikembangkan terutama sebagai mesin pencari untuk US Patent and Trademark Office (USPTO), registrar dan regulator utama AS berdasarkan informasi asli pengambilan dan teknologi visualisasi. Relevansi pencarian paten adalah karena kebutuhan untuk mengkonfirmasi keunikan suatu penemuan saat mengajukan dokumen untuk pematenannya.

Pada saat yang sama, mesin pencari yang ada tidak sempurna karena tidak cukup untuk mempertimbangkan nama-nama paten yang ada untuk hasil yang dapat diandalkan; sebuah analisis komprehensif mengenai penemuan diperlukan untuk meminimalkan risiko penolakan dari pihak otoritas administratif. Akibatnya, prosedur untuk memastikan keunikan sangat mahal; tim tersebut mengutip angka $ 2.500 untuk satu pencarian.

Seiring berkembangnya platform, InnVenn juga mengenalkan database lainnya. Saat ini, 98 basis data paten berbeda digunakan, tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di wilayah hukum lainnya. Akibatnya, InnVenn bisa menjadi platform internasional; Namun, tim tersebut ditujukan ke AS sebagai pasar paling maju dalam hal hukum paten.

Selain mencari basis data paten, penemunya perlu disertifikasi bahwa tidak ada yang menerbitkan gagasan serupa dalam 12 bulan sebelumnya karena sistem paten AS saat ini adalah "Inventor-Untuk-File Pertama"; Ini menyediakan periode seperti itu sebagai preferensial untuk pengajuan permohonan paten setelah saat publikasi sebuah penemuan. InnVenn juga dapat membantu memecahkan masalah ini, karena platform tersebut menunjukkan gagasan yang dipublikasikan namun tidak dipatenkan.

Proyek Loci unik dalam beberapa hal. Pertama, ini ditujukan pada pasar yang sangat spesifik untuk mematenkan gagasan dan penemuan yang terkait erat dengan teknologi kriptokokus dan teknologi blokir. Dalam hal ini, sulit bagi berbagai investor di ICO untuk menavigasi proyek dan memahami manfaatnya, sehingga kesuksesan sangat bergantung pada kemampuan tim untuk menjelaskannya.

Pada saat yang sama, kekhususan berkontribusi pada tidak adanya pesaing di antara proyek ICO, yaitu, kasus persaingan utama adalah mendapatkan keuntungan dari pemain saat ini di pasar, di antaranya ada raksasa seperti Google. Selain itu, proyek ini tidak ditujukan untuk konsumen namun ditujukan untuk penemu, perusahaan dan perusahaan yang terlibat dalam pematenan penemuan.

Kedua, Loci telah berdiri sejak 2008 dan, selain investasi usaha yang sudah diterima, para pendiri telah mematenkan teknologi mereka sendiri yang digunakan dalam proyek ini. Akibatnya, Loci dipersiapkan untuk ICO-nya tidak hanya dengan teknologi yang diperkenalkan secara resmi dan dipatenkan namun juga dengan produk kerja - platform InnVenn, di mana teknologi ini telah digunakan.

InnVenn dapat dianggap sebagai produk yang hampir siap - saat ini, pencarian pada database paten tersedia untuk semua pendatang. Satu-satunya yang tidak dimiliki platform itu adalah ekosistem akhir yang diciptakan kembali dari pasar untuk kekayaan intelektual yang menjadi basis LOCIcoin dan kontrak pintar yang menyertainya. Ada juga langganan berbayar, meski jumlah pelanggan dan hasil aktivitas menengah tidak diketahui.

Token yang dikeluarkan di ICO memiliki fungsi utilitas; signifikansi infrastrukturnya adalah memungkinkan penggunaan InnVenn atas dasar kesetaraan dengan mata uang lainnya.
  • Tanggal mulai ICO: 6 Des 2017
  • Tanggal berakhir ICO: 31 Desember 2017
  • Hard cap: $ 19 000 000
  • Token: LOCIcoin, standar ERC-20
  • Harga ICO: 1 LOCIcoin = $ 2.5
  • Pembayaran yang diterima: ETH
  • Total emisi: 100.000.000 LOCIcoin

Distribusi dana

  • 50% - ICO
    34% - Pengguna Pembelian IP dan Reward Purchase
    11% - Tim, Penasehat, Mitra
    10% - Pembangunan;
    5% - Dana nirlaba
    Dijual: 50 000 000 LOCI coin
Massa penjualan token Loci akan berlangsung dalam beberapa tahap, di mana yang pertama adalah putaran eksklusif untuk peserta terdaftar di daftar putih. Pada setiap tahap tim menawarkan program bonus yang signifikan. Selain diskon tradisional, bonus token juga disediakan; Akibatnya, bahkan pada tahap terakhir penempatan harga bersih LOCIcoin secara signifikan lebih rendah dari nominal.
Token yang tidak terjual dibekukan selama periode 4 tahun, 25% tersedia setiap tahun untuk tujuan menumbuhkan ekosistem

Token untuk tim dan mitra jatuh di bawah batasan penerapan 500.000 token per tahun. Pengunci ini akan disertakan dalam hukum dan aturan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis