Mengenal Lebih Jauh Tentang Platform Fast Invest


Apa Itu Fast Invest?

Fast Invest adalah perusahaan FinTech yang inovatif yang menawarkan kepada pelanggannya kesempatan untuk berinvestasi dalam pinjaman berbasis konsumen yang dikeluarkan di negara-negara Eropa. Semua pinjaman di pasar Fast Invest adalah dengan Buyback dan Default Guarantee.

Fast Invest sangat percaya bahwa sekarang setiap orang harus diberi akses ke dunia investasi digital. Teknologi ini telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, yang memungkinkan arus uang lebih lancar, cepat dan lebih dapat diandalkan. Misi Fast Invest adalah untuk memungkinkan investasi lintas batas untuk setiap warga negara Eropa. Fast Invest akan mencapainya dengan membangun platform yang stabil dan aman bagi pengguna yang membiarkan berinvestasi di berbagai negara, jenis pinjaman dan Originator Pinjaman. Pengguna Fast Invest dapat memilih dari kumpulan pinjaman yang terdaftar, dan berinvestasi dalam pertemuan seseorang dengan preferensi mereka.

Bagaimana Platform ini Bekerja?
  • Seseorang mengajukan pinjaman untuk peminjam pinjaman. Siapkan semua dokumen yang diperlukan dan isi formulir yang sesuai. Pencari pinjaman memeriksa nilai kreditnya, mengevaluasi risiko dan memberikan pinjaman.
  • Lembaga Kredit memberikan pinjaman yang diberikan untuk investasi. Kepatuhan Investigasi Cepat dan departemen risiko kredit menyetujui persyaratan perjanjian kredit dan menempatkannya pada Daftar Pinjaman untuk investasi.
  • Peminjam melakukan pembayaran bulanan dengan persyaratan perjanjian kredit dan jadwal pembayaran. Pembayaran angsuran dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah yang diinvestasikan dalam pinjaman tersebut untuk setiap Investor.
  • Begitu peminjam yang pinjamannya Anda investasikan untuk melunasi pinjamannya, Anda akan mulai menerima pembayaran dari jumlah pokok dan bunga untuk periode investasi tersebut. Dana secara otomatis akan ditransfer ke rekening Invest Invest. Anda dapat menginvestasikan kembali dana tersebut dalam pinjaman yang tersedia menggunakan alat Auto Invest.
Apa Layanan Fast Invest?

Fast Invest memberikan akses kepada investor dan membuat investasi yang aman sederhana dan mudah diakses untuk semua orang, yang tertarik dengan investasi dan cara menghasilkan yang inovatif. Pengguna Fast Invest dapat memilih dari jumlah pinjaman yang terdaftar, dan berinvestasi dalam rapat seseorang sehingga preferensi mereka mendapatkan tingkat bunga hingga 14%.

Mereka dapat menawarkan persyaratan yang lebih baik daripada bank tradisional karena Fast Invest mengecualikan perantara yang tidak perlu dari proses tersebut, sehingga memungkinkan investor untuk menghemat uang yang seharusnya dibelanjakan untuk komisi dan biaya untuk layanan pihak lain.

Secara keseluruhan, FinTech (Financial Technology) perusahaan lebih fleksibel dalam tarif dan biaya operasi daripada sektor perbankan tradisional. Perusahaan FinTech beroperasi dalam kelompok yang beragam dan mengalami lebih sedikit biaya daripada sektor perbankan tradisional, sehingga memberi kesempatan untuk memberikan hasil yang lebih signifikan kepada masyarakat.

Bagimana Cara Saya Berinvestasi Di Platform Ini?
Pada Daftar Pinjaman, kamu dapat secara manual memfilter semua pinjaman yang terdaftar, dan memilih secara manual yang sesuai dengan preferensi kamu dengan menentukan: suku, mata uang, jumlah, suku bunga, dan asal pinjaman.

Dengan menggunakan Auto Invest, kamu dapat membuat portofolio, menentukan parameter spesifik (ukuran portofolio, investasi maksimum per pinjaman, proyeksi bunga, waktu hingga jatuh tempo, dll.). Setelah itu, sistem A.I Fast Invest secara otomatis akan memilih pinjaman yang memenuhi kriteria yang ditentukan dan berinvestasi ke dana yang tersedia secara terus menerus. kamu dapat mengubah pengaturan atau menghentikan portofolio setiap saat dengan mengunjungi daftar portofolio Auto Invest di akun kamu.

Kamu dapat memeriksa portofolio investasi kamu setiap saat di halaman Investasi Saya atau memeriksa halaman pernyataan Rekening untuk informasi lengkap mengenai transaksi rekening.

Ada 2 langkah sederhana yang perlu dipertimbangkan: Daftar Akun, dan ADD 2 Pendanaan (transfer minimal dari 1 euro). Bila kamu telah menambahkan uang ke rekening investor, kamu bisa mulai berinvestasi. Ada dua cara untuk melakukan investasi dengan platform kami - Manual atau otomatis
  • Investasi Manual
    Untuk berinvestasi secara manual, lihat Daftar Pinjaman, cari pinjaman yang sesuai dengan preferensi kamu, dan pilih jumlah yang ingin kamu investasikan. Konfirmasikan investasi dan lihat uang kamu bekerja untuk kamu.

    Saat membangun portofolio sendiri, jangan ragu untuk menghubungi kami dengan pertanyaan - kami di sini untuk membantu.
  • Investasi Otomatis
    Fast Invest telah membuat tiga portofolio berbeda untuk kamu gunakan. Dengan memilihnya, kamu hanya memasukkan jumlah yang diinginkan untuk investasi. Suku bunga dan suku bunga sudah ditetapkan. kamu dapat memilih dari BEGINNER, PROFESSIONAL, dan EXPERT.

    Jika kamu menggunakan opsi Custom Auto Invest Portfolio Investment, mereka menyarankan untuk membagi investasi kamu menjadi beberapa pinjaman, untuk mendiversifikasi portofolio kamu.

    Auto Invest memiliki beberapa kelebihan dibandingkan investasi manual. Dengan menggunakan Auto Invest, kamu dapat menghemat waktu dan memastikan diversifikasi portofolio. Tetapkan kriteria yang sesuai dengan preferensi investasi kamu, dan sistem akan secara otomatis menginvestasikan pinjaman baru yang muncul di platform atas nama kamu.
Bagimana Penjualan Token (ICO)?

Token Fast Invest adalah kunci dari aset komunitas kripto. Untuk menjadi anggota Premium, kamu harus mempunyai minimal 1000 tokent. 1000 anggota pertama akan mendapatkan kartu pembayaran Special. Hanya anggota akun kripto yang memiliki akses ke setiap produk kripto, yang dipaparkan diwhitepaper mereka. Komunitas memiliki keanggotaan terbatas.

Fast Invest akan menerbitkan Fast Invest token (FIT). FIT akan diimplementasikan pada teknologi blockchain etereum publik sebagai token ERC20. Untuk membuat kontrak yang cerdas, mereka menggunakan kerangka openZeppelin. Sebanyak 777.000 token akan dihasilkan. Dari jumlah itu, sebanyak 50% token yang dihasilkan akan masuk ke peserta crowdsale. Penjualan Token Fast Invest akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2017 pukul 10:00 waktu London dan akan didistribusikan sampai 31 Januari 2018 3:00 malam.
Rasio token Fast Invest adalah 1.000 FIT = 1 ETH. Hanya Ethereum yang diterima sebagai metode pembayaran selama ICO Tidak diperlukan investasi minimum. Untuk mendukung pengembangan bisnis kami, sebuah alamat untuk mengirim mata uang Ethereal (ETH) akan ditunjuk.

Pengiriman FIT dari kontrak cerdas akan segera dilakukan setelah ETH diterima. FIT akan diperdagangkan dan ditukar setelah penjualan token berakhir. Fast Invest merencanakan FIT dapat diperdagangkan di bursa utama pada bulan Juni 2018.

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis