Beberapa Keuntungan Yang Diberikan Oleh Platform Bankex Kepada Pengguna


Baru-baru ini kita bisa menyimpulkan beberapa produk ICO yang baik. Di pasar yang beredar,investor bisa memillih dengan bebas ICO mana yang ingin diikuti.Ini sesuai dengan pertimbangan mereka.Jelas bahwa platform dengan potensi tinggi akan dipilih.
Setalah banyak platform bermunculan di periode ICO.Ini memang terkesan membingungkan untuk memilih diantara yang terbaik.Akan sangat sulit menetukan proyek mana yang akan memberikan keuntungan yang besar.Karena apabila salah,akan mengakibatkan kerugian yang sangat besar.Bahkan sangat mungkin modal akan habis.
Untuk itu,kami akan memberikan rekomendasi platform terbaik versi kami.Ini bukan jaminan,tetapi setidaknya akan bisa menjadi salah satu referensi untuk kalian.Salah satu rekomendasi kami adalah Platform Bankek.Mengapa memilih ini?Karena dalam periode penjualan yang dimulai pada tanggal 28 November lalu,Bankex mencatatkan pemasukan yang fantastis.
Untuk memberi bobot pada rekomendasi ini,ada baiknya anda baca ulasan tentang platform Bankex ini.Anda bisa membaca di artikel ini,atau beberapa sumber yang tersedia di http://bankex.com/.

Gambaran Singkat Tentang Platform Bankex

Blockchain telah digunakan dalam banyak aspek keuangan mulai dari transaksi perdagangan sederhana hingga pembuatan kontrak. Kenyataan bahwa desentralisasi, memastikan privasi pengguna dan tidak memerlukan intervensi pihak ketiga membuat alat tersebut menjadi alat yang sangat dipercaya untuk berbagai transaksi keuangan.
Selain keuntungan yang jelas di atas, apa yang membuat blockchain menjadi alat manajemen dan tokenization yang hebat? Pertama, mendigitalkan aset membutuhkan banyak karya. Diperlukan berbagai inspeksi, kesepakatan dari berbagai pihak, belum lagi sangat menyita waktu. Sistem digitalisasi biasa tidak akan bisa menangani begitu banyak modul dalam satu waktu dan mungkin hal itu akan mengakibatkan kesalahan.
Di sinilah blockchain memainkan peran terbesarnya. Blockhain memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi setiap transaksi yang melibatkan aset. Ini aman dan terpercaya dan yang terpenting, memanfaatkan layanan blockchain berarti menghapus kebutuhan otorisasi pihak ketiga.
Akibatnya, transaksi akan lebih cepat, dan yang terpenting transparan. Efek transparansi untuk aset jelas.
Karena aset tersebut dapat dijual sebagai produk digital, maka akan lebih mudah untuk menukar aset yang akan menghasilkan likuiditas yang lebih baik. Entah itu pemilik bisnis atau lembaga keuangan tradisional, efisiensi blockchain dalam mengelola aset pasti akan membawa hasil yang hebat.
Seiring meningkatnya popularitas Bitcoin, banyak orang mulai mengerti bagaimana cara mendapatkan Bitcoin dan bagaimana Bitcoin ditambang. Namun, terlepas dari pengetahuan itu, mengakuisisi Bitcoin sebenarnya sangat sulit. Bahkan aman dikatakan bahwa di era ini, Bitcoin adalah suatu keistimewaan yang hanya bisa dinikmati beberapa orang.
Bitcoin mungkin memegang tahta sekarang dan lebih mudah untuk menemukan bisnis yang menerima Bitcoin dibandingkan dengan cryptocoins lainnya. Namun, Bitcoin tidak sempurna dan tidak memiliki fitur yang bisa dibeli oleh beberapa koin lainnya. Misalnya, sampai hari ini, Bitcoin tidak bisa didukung oleh aset sehingga koin ini tidak bisa digunakan untuk tokenization.
Untungnya, ada banyak koin digital lainnya yang mendukung tokenization dan salah satunya adalah Bankex. Tokenisasi lebih dari sekadar mengubah aset riil menjadi token. Ini sebenarnya adalah cara untuk mengelola aset di lingkungan blockchain.
Bankex mengambil tokenisasi ke tingkat berikutnya dengan menambahkan lebih banyak fitur seperti protokol proof-of-asset dan juga kemampuan penambangan. Orang yang tahu bagaimana Bitcoin ditambang tidak akan memiliki waktu yang sulit menambang barang bukti Bankex dan menggunakannya untuk melindungi aset mereka.
Digitalisasi aset bahkan praktik yang lebih tua dibandingkan dengan tokenisasi. Meskipun keduanya adalah dua praktik yang berbeda, banyak orang benar-benar masih berpikir bahwa itu sama. Jadi, apa perbedaan antara digitalisasi dan tokenization?
Digitisasi hanya tentang membuat aset yang tersedia secara digital. Ini termasuk menciptakan deskripsi aset dan mungkin memotretnya untuk menciptakan karakteristik digital, kemudian mempublikasikannya ke pasar.
Tokenisasi, di sisi lain, menambahkan komponen keuangan ke langkah digitalisasi. Selanjutnya, karena hanya tokenization yang bisa tersedia di blockchain, hanya aset token yang memiliki karakteristik proof fraud yang merupakan bagian dari keuntungan blockchain.

Melihat Konsep Kerja Dari Bankex

  • Bankex mengumpulkan informasi tentang mobil dan klien, mengidentifikasi klien melalui alamat dompet, email, dan cek KYC. Setelah diverifikasi, klien bisa mengunggah informasi tentang mobilnya.
  • Bankex memeriksa ketersediaan aset, lokasi, dan rincian lainnya. Hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan sensor IoT (contoh: sensor yang terpasang pada mobil listrik bisa diupload ke laporan lengkap rantainya) Atau dengan menggunakan nubuat eksternal. Oracle eksternal adalah pihak ketiga yang mengaudit dan memvalidasi masukan klien.
  • Bankex Memeriksa syarat dan ketentuan pengiriman di yurisdiksi spesifik. (perpajakan, kebutuhan logistik untuk memindahkannya).
  • Bankex memasukkan semua informasi ke dalam formula yang mengubah data yang diinput menjadi kontrak cerdas. Untuk setiap jenis aset, jenis formula tertentu (mobil, ekuitas, ruang kantor).
  • Dengan menggunakan protokol Bankex, kontrak cerdas diterjemahkan menjadi aset cerdas. Dalam kasus kami token mobil.
  • Aset cerdas diverifikasi oleh Bankex dan dalam beberapa kasus oleh expert review.
  • Bankex menjalankan token mobil melalui beberapa filter produk sehingga pembeli dapat menemukannya di pasar Bankex.
  • Bankex menempatkan token mobil di pasar dan mulai mencocokkan Asks and Bids.
  • Setelah pertandingan dibuat antara pembeli dan penjual maka harga akhir ditentukan.
  • Token produk kemudian dikirim ke pembeli dan penjual mendapatkan token Bankex. Penting untuk dicatat bahwa diukir dalam kontrak pintar awal adalah data tentang lokasi mobil, bea cukai, Dll, Sekarang Bankex mendapat informasi tentang pembeli juga bisa memicu pesanan pengiriman ke pihak ketiga untuk mengantarkan mobil ke pembeli.

Bounty Oleh : AmaZix

Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis