Meminjam Rumah Lebih Mudah Dengan Home Loans



Pada artikel ini saya ingin berbicara tentang sebuah proyek seperti Home Loans. Proyek ini mewakili, dari dirinya sendiri P2P merupakan platform untuk mengkreditkan di HLCoin di bawah real estat, tugas utamanya adalah membuat perumahan lebih mudah diakses bagi penghuni planet kita.

Apa itu Home Loans?

Home Loans adalah platform untuk pinjaman real estat di seluruh dunia, di platform Ethereum. Token HLCoin didukung oleh real estat dan akan diperdagangkan di bursa kripto. Platform, menggunakan algoritma canggih untuk menganalisis kelayakan kredit klien, akan mengeluarkan pinjaman hanya dalam 20 menit, dan semua ini dapat dilakukan dengan menggunakan telepon Anda.
Untuk pembayaran tepat waktu dan sering menggunakan platform, klien akan menerima peringkat kredit yang tinggi dan akan mampu membayar bunga lebih sedikit. Untuk menyimpan semua informasi tersebut digunakan block. Investor mendapatkan akses ke klien baru, orang-orang terjangkau perumahan di manapun di dunia.

Masalah utama pasar real estat

1,6 miliar orang kehilangan perumahan karena mereka tidak memenuhi persyaratan bank, sejarah kredit yang buruk, beban kredit yang besar, pendapatan rendah dan kecurangan. Bank juga berusaha untuk tidak bekerjasama dengan nasabah asing karena tingkat risiko tinggi.
Aplikasi untuk smartphone, memungkinkan Anda membuat dari ponsel cerdas Anda instrumen untuk mendapatkan HLCoin dan memeriksa kelayakan kreditnya.
Aplikasi mobile Home Loans, yang menyatukan counterparties dalam satu produk, akan memotivasi pengguna untuk membeli barang dan jasa dari perusahaan mitra (selanjutnya disebut rekanan) melalui Cashback dan sistem insentif dalam bentuk mata uang HLCoin, dimana peminjam akan melunasi pinjamannya.

Persekutuan kami ditawari sistem relasi berikut: – rekanan terdaftar dalam aplikasi mobile Home Loans, dengan demikian menyetujui persyaratan dan ketentuan sistem Home Loans. Setelah itu, dia menerima sejumlah token HLCoin yang ditujukan untuk sistem loyalitas, yang akan mendorong peminjam untuk mengunjungi organisasi tersebut.
Home Loans menerima pelanggan, token HLCoin pelanggan – untuk membayar kembali pinjaman tersebut, dan uang tradisional yang dikembalikan melalui sistem loyalitas dari mitra kami dikreditkan ke akun Home Loans untuk HLCoin di bursa dan kembali ke ekosistem sistem Home Loans.

Fitur Home Loans

Meminjam Rumah Melalui Ponsel
Proyek ini menawarkan pengguna aplikasi modern dan nyaman.Selain itu, penggunaan penawaran seluler memungkinkan Anda menerima beberapa bonus. Misalnya, jika pengguna melakukan pembelian, maka sebagian dari jumlah di token dikembalikan kepadanya. Koin ini disediakan secara gratis dan merupakan semacam cashback, kecuali jika tidak mungkin hanya menerima token sistem, tapi juga uang riil ke akun Anda.
Sistem dengan pertukaran token
Semua koin bisa dengan bebas ditransfer ke mata uang yang dibutuhkan. Dan bekerja di kedua arah: keduanya dengan pembelian dan penjualan.Jangan lupa bahwa layanan ini menggunakan teknologi blocking dan smart contract, yang berarti semua biaya transaksi akan diminimalkan.Selain itu, tidak ada perantara layanan, yang juga menghindari penambahan mark-up.
Sebuah Token HLCoin
Mata uang kripto sendiri dari layanan ini adalah elemen utamanya yang digunakan di dalam sistem pembayaran dan mendapatkan pinjaman untuk pembelian perumahan.Tidak seperti banyak mata uang kripto, token hlcoin akan dijual bebas, dan harganya akan terkait dengan tingkat mata uang utama.Keamanan token adalah tanggung jawab teknologi erc20, yang basisnya dilepaskan.

Siapa yang bisa melakukan operasi dengan koin sistem?

Dengan menggunakan platform Home Loans, siapa pun yang menginginkan, tidak peduli di negara mana mereka tinggal, dapat dengan menguntungkan menginvestasikan uang mereka sendiri dalam membeli token sistem, yang membantu orang menemukan pinjaman untuk pembelian real estat.
Pengguna dapat berinvestasi secara menguntungkan, memberikan pinjaman kepada pengguna lain untuk membeli real estat .HLcoin adalah alat unik yang memungkinkan Anda melupakan inflasi.
Layanan dimulai ico, yang akan berlangsung dari 5 Desember sampai 5 Februari 2018. Hasil penjualan akan digunakan untuk mempromosikan merek, memperbaiki platform dan aplikasi mobile.Pembentukan basis pengguna sendiri adalah tahap kedua. Semua orang bisa membeli token pinjaman rumah dengan harga tertentu, membayarnya dengan dolar atau bitcoin.
Saat ini harga 1 token HLCoin = 1 dollar.Pada tahap crowdsale, koin akan mulai dijual dalam jumlah terbatas dan dengan harga tertentu. Rencananya 150 juta token akan dirilis di crowdsale pertama, dan akan berlangsung selama sebulan.
Author : Namirah
Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x73a860381d5b3C63E2774c5b07aFF04A2F5d2E8C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis