WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis


Bagi sebagian orang, konsep dan gagasan umum WorldWiFi agak ambisius dan cukup sulit untuk mewujudkannya: memberikan akses gratis untuk semua orang di dunia. Kedengarannya seperti mimpi yang tidak mungkin? Kedengarannya seperti skema yang terlalu bagus untuk dijadikan kenyataan? Mungkin, tapi Anda harus mendengarnya dan memberi mereka kesempatan untuk menjelaskan konsepnya. Tidak ada yang mustahil bila kita menggunakan teknologi sebagai platform dasar.

Sambungan Internet yang Tidak Merata

Banyak orang mungkin tidak memiliki masalah dalam mendapatkan akses cepat dan mudah ke internet. Tapi maukah Anda percaya bahwa ada jutaan orang di luar sana yang berjuang untuk mendapatkan koneksi yang layak? Tidak hanya mereka harus berurusan dengan masalah keuangan, mereka juga harus menghadapi akses yang sulit, daerah terpencil, dan hal serupa.

Teknologi telah membawa kita ke dunia digital dan modern ini, jadi akan sulit membayangkan sebuah dunia tanpanya. Bila Anda tidak bisa mendapatkan akses langsung ke teknologi, Anda akan kehilangan banyak hal. Anda mungkin kehilangan kesempatan bagus untuk mendapatkan pendidikan, pekerjaan yang lebih baik, dan banyak lagi. Inilah sebabnya mengapa mendapatkan akses yang tepat ke internet sangat penting.

Ada juga masalah dimana orang mencoba mencuri koneksi internet atau melakukan sesuatu yang ilegal, hanya untuk bisa terhubung dengan dunia digital. Ini adalah hal yang ingin diatasi dan dihindari oleh WorldWiFi. Dengan memastikan akses internet gratis tersedia, orang tidak perlu melanggar hukum. Mereka bisa mendapatkan akses dan tidak ada yang akan kehilangan apapun.

Konsep Dasar WorldWifi

Jadi, bagaimana WorldWiFi mencoba mengatasi masalah ini? Dengan menarik berbagai kelompok orang, yaitu pemilik router, pengiklan, dan pengguna. Pemilik router umumnya menggunakan router residensial yang bisa digunakan bersamaan. Mereka menyediakan koneksi internet gratis, sehingga pengguna bisa terhubung ke internet tanpa harus membayar sepeser pun - dan tidak harus melakukan sesuatu yang ilegal.

Pemilik mendapatkan kripto ganjalan sebagai hadiah, dan uang digital disediakan oleh pengiklan. Pengguna harus melihat iklannya, menjadi sasaran pasar sasaran bagi pengiklan. Bagi pengiklan, mereka akhirnya bisa mendapatkan pasar yang diinginkan - dan mereka dapat melakukan pengamatan analitik pasar.


Dari konsep ini saja, ini adalah solusi win-win untuk semua orang. Dan karena sistem ini berjalan pada teknologi blockchain, Anda dapat yakin tentang transparansi dan kredibilitas. Tidak perlu khawatir Anda akan scammed atau berbohong. Teknologi blockchain berjalan pada sistem peer-to-peer yang berarti tidak ada sistem terpusat. Apakah Anda ingin menikmati privasi atau kebebasan Anda sendiri? Ini adalah platform yang tepat untuk digunakan!

Ini Kesempatan Yang Bagus Untuk Berinvestasi

Ini juga merupakan hal yang baik bahwa pengembang ini memberi kesempatan bagi mereka yang tertarik untuk melakukan investasi. Jika Anda ingin mengambil bagian dalam pengembangan, Anda selalu dapat membeli WeToken yang akan digunakan untuk melakukan transaksi di dalam platform. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk proyek ini. Jadi, siap berinvestasi dengan WorldWiFi?

Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future