Mengenal Lebih Jauh Tentang Platform TraDove


Terlepas dari kenyataan bahwa Facebook dan LinkedIn digunakan oleh jutaan orang saat ini, jejaring sosial ini nampaknya kehilangan kartu truf utama di masa depan - mereka tidak menggunakan Blockchain. Sementara itu, sebuah startup bernama TraDove telah menjadi jaringan sosial B2B utama berbasis Blockchain.

TraDove adalah bisnis pemasaran bisnis, penjualan dan platform perdagangan. Platform mereka memungkinkan perusahaan untuk memasarkan dan mengiklankannya ke perusahaan lain dengan cara yang ditargetkan. Lalu lintas yang akan disediakan platform mereka akan berkualitas tinggi yang akan diverifikasi.

Facebook menghubungkan teman. LinkedIn menghubungkan profesional. Google menyediakan hasil pencarian cerdas, eBay menyediakan platform B2C pasif dan Alibaba adalah platform sentris China. TraDove menghubungkan mitra bisnis. Sementara, LinkedIn melayani beberapa tujuan B2B, sebagian besar digunakan untuk SDM dan mencari pekerjaan dan bukan untuk tujuan bisnis.

Membentuk kembali hubungan perdagangan global

TraDove mencoba menantang bagaimana perusahaan perdagangan internasional terhubung hari ini. CEO TraDove Kent Yan, lulusan MIT di bidang teknik, percaya bahwa mengimpor, mengekspor, membeli dan prosedur perdagangan reguler lainnya dapat diubah oleh peluang yang diberikan Blockchain. Startup ingin membawa transparansi dan keaslian ke ruang bisnis B2B.

Mereka secara efektif menciptakan platform cerdas untuk menghubungkan mitra bisnis melalui jaringan sosial. Meliputi pasar lokal dan global, TraDove beroperasi dengan sebuah komitmen untuk membantu pembeli dan penjual korporat melakukan kesepakatan.

Menurut Kent Yan, TraDove diciptakan sebagai reaksi frustrasi dengan perdagangan internasional yang dirasakan oleh Mr. Yan. Jaringan B2B sosial dibentuk untuk mengotentikasi, dokter hewan, dan meninjau pembeli dan penjual dengan menggunakan kontrak cerdas untuk melakukan interaksi global B2B yang aman.

Apa tentang membangun jejaring sosial di Blockchain?

TraDove bermaksud menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk membangun platform cerdas untuk menghubungkan mitra bisnis melalui jaringan sosial. Dengan desain, Blockchains secara bawaan tahan terhadap modifikasi dan hashed untuk mencegah serangan cyber. Hal ini sangat penting bagi perusahaan besar.

Token TraDove - BBCoin - seharusnya menyediakan instrumen pembayaran yang lebih baik untuk perdagangan internasional. Koin harus menjadi token B2B pertama di pasar, yang membuka permintaan korporat untuk kriptocurrency dan meningkatkan kebutuhan penjualan, pemasaran dan perdagangan perusahaan. BBCoin juga akan digunakan sebagai instrumen pembayaran untuk transaksi B2B tepercaya, terutama perdagangan internasional.

Dengan menggunakan kripto, perusahaan dapat menghilangkan tekanan perbankan lokal dan menikmati kemudahan dan biaya pembayaran yang rendah untuk mengirim uang masuk dan keluar negara. "Kami akan membiarkan perusahaan penjual menggunakan layanan dasar kami secara gratis dan menggunakan BBCoin untuk membayar utilitas prioritas atau nilai tambah, seperti memberi tahu penjual mengenai kebutuhan pembeli atau yang diminta," kata situs web perusahaan tersebut.

TraDove telah meluncurkan kampanye crowdsale-nya dengan presale, cap itu sulit diperkirakan di atas $ 5 juta. Presale akan berakhir pada 31 Januari dan penjualan publik akan dimulai pada 1 Februari.

Penggunaan token TraDove (BBCoin)

Layanan mereka akan bebas untuk pembeli korporat dan penjual, namun BBcoin akan membayar utilitas prioritas atau nilai tambah seperti memberi tahu penjual. Misalnya Anda menggunakan koin untuk membayar pemasaran sesuai dengan kebutuhan pembeli Anda.

Anda bisa menggunakan uang logam sebagai bentuk metode pembayaran dagang sehingga Anda tidak perlu melalui bank dengan biaya dan dokumen. Semakin banyak bisnis yang memfasilitasi transaksi besar maka semakin BBcoin layak.

Bitcointalk link : Namirah
ETH : 0x3fDF92Cfa0a86716Bb03CCe13199B93fE7Db24eA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenPay-The Global Cryptocurrency Platform

The Benefits of Using Autonomous Vehicles with DAV Platform in the Future

WorldWiFi dan Masa Depan Akses WiFi Gratis